Warga Sibolga Selatan Upah-Upah H Jamaluddin Pohan

  • Whatsapp

Bakal Calon (Bacalon) Walikota Sibolga H Jamaluddin Pohan mendapat kejutan upah-upah dari tokoh masyarakat Kecamatan Sibolga Selatan saat meresmikan center pemenangan JP Kecamatan Sibolga Selatan, Sabtu (25/07/2020) pagi.

Hadir di acara itu, Sekretaris Partai NasDem Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazry Penarik yang juga ketua DPRD Kota Sibolga, anggota DPRD Sibolga Andika Pribadi Waruwu dan Yasran Siambaton, Albar Sikumbang dan lainnya.

Para tokoh masyarakat yang didampingi puluhan warga mendadak memberikan upah-upah kepada H Jamaluddin Pohan beserta istri Hj Farida Hannum Siregar. “Saya kaget dan tidak tahu ada acara seperti ini. Saya dan rombongan mengendarai sepeda menuju center pemenangan JP Kecamatan Sibolga Selatan, dan sesampainya disini kami diupa-upa,” ujar Jamal.

Kebetulan pada hari itu, Jamaluddin Pohan didampingi isterinya, Hj Farida Hannum Siregar bersama puluhan simpatisannya, menggelar acara peresmian Center JP Kecamatan Sibolga Selatan yang berada di Jalan Damai. “Saya bangga dan mengapresiasi Tim Kecamatan Sibolga Selatan yang sudah memiliki Center pemenangan JP ini. Semoga tim pemenangan Kecamatan Sibolga semakin bersemangat melakukan kerja-kerjanya,” tukasnya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh masyarakat Sibolga Selatan menyampaikan dukungan masyarakat Sibolga, khususnya warga Sibolga Selatan kepada H Jamaluddin Pohan untuk membangun Kota Sibolga lima tahun ke depan agar lebih baik lagi. “Kalau pun ada segelintir orang yang merasa tidak senang, kami mohon agar bapak tetap menamankan sikap Istiqomah sembari tetapkan niat. Kami siap mendukung bapak untuk membangun Kota Sibolga,” ucap mereka.

Senada itu, Korcam Sibolga Selatan Logo Nasution juga mengatakan, upah-upah tersebut sebagai bentuk doa dan dorongan tulus masyarakat Kota Sibolga kepada H Jamaluddin Pohan dan pasangannya untuk melakukan pembangunan Kota Sibolga selama lima tahun mendatang. “Kami yakin, pasangan JP akan membuktikan janjinya untuk membangun Kota Sibolga jika terpilih nantinya. Supaya terwujud Sibolga sehat, pintar dan makmur,” pungkasnya. 

Amatan wartawan, acara sederhana itu berjalan dengan penuh kekeluargaan, dan pada kesempatan itu H Jamaluddin Pohan dan istri berkenan sarapan bersama tim pemenangan Kecamatan Sibolga Selatan dan warga yang mampir ke center pemenangan itu. (red). 

(IST/RADAR NAULI), Tokoh masyarakat Sibolga Selatan saat mengupah-upah Bacalon Walikota Sibolga H Jamaluddin Pohan, Sabtu (25/07/2020)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *