Ucok Kardon Didaulat Jadi Ketua Tim Kampanye JP

  • Whatsapp
Syamsuddin Waruwu alias Ucok Kardon

SIBOLGA (RADAR)- DPC Partai Gerindra Sibolga menggelar konsolidasi bersama pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing, di Sekretariat Partai Gerindra Sibolga, Senin (3/8/2020).

Pada kesempatan itu, Jamaluddin Pohan didampingi Pantas Maruba Lumbantobing mendaulat Samsuddin Waruwu (Ucok Kardon) selaku Ketua Partai Gerindra Sibolga menjadi Ketua Tim Kampanye Jamal-Pantas (JP).

Bacaan Lainnya

“Izinkan kami, pada kesempatan ini kami mengangkat Pak Ucok Kardon sebagai Ketua Tim Kampanye JP pada Pilkada Sibolga nanti,” tegas Jamaluddin Pohan disambut aplus hadirin yang hadir di acara konsolidasi tersebut.

Jamaluddin Pohan menjelaskan, pengangkatan Ucok Kardon sebagai Ketua Tim Kampanye JP punya asalan yang sangat kuat.

Pertama, pada Pilkada Sibolga 2015, Ucok Kardon menjadi Ketua Tim Kampanye, dan pasangan calon yang didukungnya menang.

Kemudian, Partai Gerindra adalah partai yang pertama kali merekomendasikan dukungannya kepada pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing dalam perhelatan Pilkada Sibolga 2020.

Dengan pengalamannya memenangkan pasangan calon pada Pilkada lalu, tentunya menjadi alasan penting bagi Ucok Kardon untuk memenangkan pasangan JP di Pilkada Sibolga 2020.

“Maka, bagaimana cara atau strategi pasangan JP memenangkan Pilkada Sibolga, itu akan menjadi tugas Pak Ucok Kardon, dan kita percaya akan hal itu,” tegas Jamaluddin Pohan.

Ucok Kardon mengungkapkan, kedatangan pasangan JP adalah kunjungan yang sangat berharga. Benar, Partai Gerindra adalah partai pertama yang memberikan dukungan kepada pasangan Jamal-Pantas.

Dia mengajak segenap pengurus dan kader partai Gerindra dapat mengantarkan pasangan JP menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga periode 2021-2026.

“Jangan segan dan jangan pula ragu, partai Gerindra sudah memberi dukungan kepada pasangan Jamal-Pantas. Tanggung jawab kita sebagai kader untuk memenangkannya menjadi wali kota dan wakil wali kota,” tegas dia. (mik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *