Toga Aritonang Doakan Jamal-Pantas Menang

  • Whatsapp
(IST/RADAR NAULI), Pasangan Jamal-Pantas foto bersama keluarga besar keturunan (Pomparan) Toga Aritonang se Kota Sibolga usai acara pemberian dukungan.

SIBOLGA (RADAR)- Keluarga besar keturunan (Pomparan) Toga Aritonang se Kota Sibolga mendoakan dan sekaligus memberangkatkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Jamalludin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing (Jamal-Pantas/JP) agar menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga 9 Desember 2020.

“Saya berharap kepada kita semua agar kita sepakat untuk memenangkan pasangan Jamal-Pantas sebagai Wakil Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Apakah kita sepakat,” seru Ketua Toga Aritonang Kota Sibolga P Aritonang pada acara itu yang dijawab dengan kata sepakat oleh puluhan keturunan Toga Aritonang yang hadir pada kesempatan itu.

Bacaan Lainnya

Acara doa dan pemberangkatan Pasangan Jamal-Pantas dilangsungkan di rumah Gordon Hutabarat di kawasan Sibolga Julu, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Minggu (15/11/2020).

Hadir di acara itu, Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga nomor urut 1, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing, bersama dengan tim pemenangan.

Menurutnya, alasan Toga Aritonang se Kota Sibolga memberikan dukungan kepada Pasangan Jamal-Pantas tak lain karena pasangan itu telah banyak mengenal serta berbaur dengan masyarakat.

“Disamping itu juga sudah banyak berbuat untuk masyarakat Sibolga,” ujarnya.

Senada itu, RM Sibagariang juga juga berharap seluruh Pomparan Toga Aritonang diberkati dan bisa memilih dan memenangkan Pasangan Jamal-Pantas pada Pilkada Sibolga 2020 mendatang.

“Semoga seluruh Pomparan Toga Aritonang se Kota Sibolga sepakat dan setujuan untuk memenangkan Pasangan Jamal-Pantas,” imbuhnya.

Mantan anggota DPRD Sibolga Imran Simorangkir juga mengatakan, bahwa Pasangan Jamal-Pantas sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Sibolga, dan pasangan Jamal-Pantas diyakini akan menang di Pilkada Sibolga 9 Desember 2020 mendatang.

“Siapa yang tidak kenal Jamal-Pantas lagi. Jamal-Pantas pasti menang menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga,” tukas Imran

Sementara Calon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan didampingi pasangannya Pantas Maruba Lumban Tobing menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pomparan Toga Aritonang kepada Pasangan Jamal-Pantas.

Dia lalu menyampaikan visi dan misi Pasangan Jamal-Pantas dalam mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur. Diantaranya, terkait tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kompetensi, Inovatif, Koordinatif, Responsif. Tata kelola karir ASN, keuangan, permukiman, kesehatan, pendidikan, perdagangan, dan lain sebagainya.

“Jamal-Pantas juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer dan guru berbasis Agama. Bila dipercaya menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Jamal-Pantas akan melaksanakan program pembangunan yang proposional dengan berbasis jumlah penduduk,” tandasnya. (red/mik).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *