Satu Rumah Warga di Jalan Walet Sibolga Terbakar

  • Whatsapp
(IST/RADAR NAULI), Sejumlah warga berada di lokasi rumah yang mengalami musibah kebakaran, Jum’at (29/05/2020) di Kota Sibolga.

SIBOLGA (RADAR)- Satu unit rumah warga di Jalan Walet Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga mengalami musibah kebakaran, Jum’at (29/05/2020) sekira pukul15.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhansyah Sormin menerangkan, rumah warga yang terbakar itu milik Merdiana boru Panggabean (64) yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga (IRT).

Bacaan Lainnya

“Selain itu, tiga unit rumah kontrakan milik Nurma boru Pinayungan (78) warga Jalan Kopral Hutagalung Silitonga, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Tapteng juga terkena bias api yang mengakibatkan kerusakan di bagian dapur,” jelasnya.

Adapun rumah kontrakan itu, sambungnya, dihuni oleh Tito Ardiles (35) yang bekerja sebagai karyawan bengkel, Desnan Hutagalung (41) yang bekerja sebagai nelayan dan Jones Ariau (27) yang bekerja sebagai supir. “Dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dibantu personil Polres Sibolga, TNI dan warga masyarakat, api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 15.30 WIB,” bebernya.

Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu dan Sampai saat ini, asal api masih dalam proses penyelidikan.

“Kerugian akibat musibah kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah), dimana satu unit rumah mengalami kerusakan berat dan tiga unit rumah lainnya mengalami kerusakan ringan di bagian dapur,” tandasnya. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *