Pimpin Rapat Tim JP,
Bakhtiar : Relasi JP Harus Militan

  • Whatsapp
(MIKAEL/RADAR NAULI), Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, memimpin pertemuan dengan Relawan JP, Sabtu (25/7/2020).

SIBOLGA (RADAR)- Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, memimpin pertemuan dengan Relawan JP, Sabtu (25/7/2020). Rapat itu untuk mengatur langkah dan strategi untuk kemenangan pasangan Jamal-Pantas di Pilkada Sibolga 2020.

Bakhtiar yang didampingi Balon WaliKota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Ketua Umum Pemenangan JP Akhmad Syukri Nazry Penarik berharap relawan yang telah terbentuk mampu menciptakan relawan yang memiliki jiwa perjuangan tinggi untuk kemenangan.

“Ini pertandingan dan kita ikut bertanding. Tujuannya hanya satu yakni menang, untuk meraih kemenangan harus sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku. Jadi jangan ragu untuk berjuang,” ujar Bakhtiar.

Menurut dia, relawan yang telah direkrut harus memiliki militansi yang besar kepada pasangan JP menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

“Oleh karena itu, selain merekrut pendukung JP, mari kita sosialisasi sosok pasangan ini kepada masyarakat, bahwa JP memang pantas jadi pemimpin di kota Sibolga ini,” terang dia.

Ketua umum pemenangan JP Akhmad Syukri Nazry penarik juga berharap para relawan yang akan berjuang tetap menjaga permainan politik di tengah masyarakat, mengingat situasi politik akan memanas.

Tetap jaga kondusifitas pada Pilkada Sibolga. Jangan karena politik menjadi bermusuhan, rangkul masyarakat dengan baik untuk memilih Jamal-Pantas menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

“Jangan pula pernah melakukan kampanye hitam (black campaign) terhadap calon lain. Kita ingin relawan JP menjadi petarung politik yang santun,” Syukri menambahkan. (mik).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *