Pilkada Kota Sibolga, Nelayan Bagan Pancang Dukung Jamal-Pantas

  • Whatsapp
(IST/RADAR NAULI), Pasangan Jamal-Pantas (JP) foto bersama nelayan tradisional bagan pancang Kelurahan Sibolga Ilir usai deklarasi pemberian dukungan, Sabtu (31/10/2020).

SIBOLGA (RADAR)- Menjelang hari pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Sibolga 9 Desember 2020 mendatang, pasangan Jamal-Pantas (JP) kembali mendapat dukungan dari kalangan nelayan.

Dukungan dari kelompok nelayan yang diserahkan itu yakni dari kelompok nelayan tradisional bagan pancang Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sabtu (31/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Kami keluarga nelayan tradisional bagan pancang Sibolga Ilir Kota Sibolga yang berjumlah 600 KK, hari ini berkumpul bersama membulatkan tekad untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga periode 2020 – 2025 yakni Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing,” kata Gunadi Nababan mewakili nelayan tradisional bagan pancang.

Dia menegaskan, pihaknya akan turut serta untuk mensosialisasikan visi dan misi pasangan JP untuk mewujudkan masyarakat Sibolga yang sehat, pintar dan makmur.

“Kita juga sia untuk mengawal suara pemilih JP agar tidak mengalami kecurangan,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam pertemuan itu, kelompok nelayan tradisional bagan pancang Sibolga ilir berharap kepada pasangan Jamal-Pantas setelah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga agar dapat memberikan perhatian dan memberikan program bagi nelayan tradisional bagan pancang.

“Bersama dengan pernyataan dan dukungan ini, kami juga menyampaikan permohonan kepada pasangan JP agar ke depan jika terpilih, pemerintah kota Sibolga tidak mengabaikan para nelayan tradisional serta memberikan perhatian kepada nelayan tradisional bagan pancang Sibolga Ilir berupa program bantuan alat tangkap jaring dan kemudahan ketersediaan nibung,” pintanya.

Sementara itu, Calon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan didampingi calon Wakil Walikota Pantas Maruba Lumban Tobing dan ketua tim penasehat pasangan JP Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari kelompok nelayan tradisional bagan pancang.

“Kami bangga dan senang dengan adanya dukungan ini, dan perjalanan kita menuju kemenangan semakin dekat. Semoga dengan bertambahnya dukungan ini, kekuatan dan kesolitan tim pasangan JP semakin kuat,” ujar Jamal.

Jamal menambahkan, meski hujatan dan cacian terhadap pasangan JP terus berdatangan, dia berpesan agar pendukung JP tidak terpancing dengan hujatan tersebut.

“Mari kita budayakan kebiasaan yang baik, tanpa perlu mencaci maki, menjelek-jelekkan paslon lainnya. Mari kita berkampanye dengan santun dalam menyampaikan visi misi pasangan JP,” tandasnya. (mik).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *