Pasangan JP Bantu Petugas Kebersihan Gereja

  • Whatsapp
(IST/RADAR NAULI), Calon Walikota Jamaluddin Pohan foto bersama usai menyerahkan bantuan kepada 50 petugas kebersihan dan pemukul lonceng gereja di Kota Sibolga, Sabtu (31/10/2020)

SIBOLGA (RADAR)- Tak henti berbuat baik, lagi pasangan Calon Walikota Jamaluddin Pohan dan Calon Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing memberikan bantuan tali asih.

Bantuan itu diserahkan kepada 50 petugas kebersihan dan pemukul lonceng gereja di Kota Sibolga, Sabtu (31/10/2020), di tangkahan Ar Rasyid, Sibolga Sambas.

Ketua tim penasehat pasangan Jamal-Pantas (JP) Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pasangan JP kepada petugas kebersihan dan pemukul lonceng gereja.

“Ketika kita berbuat baik, kita tidak perlu melihat siapa dia, apa latar belakangnya, dari mana dia dan lain sebagainya. Sehingga ketika kita melakukan kebaikan misalnya dengan memberikan tali asih, dan kita tidak terbeban serta ikhlas melakukannya,” tegas Bakhtiar.

Menurutnya, petugas kebersihan rumah ibadah merupakan salah satu pekerjaan mulia yang memang harus diperhatikan, sama seperti yang lainnya.

“Sebelumnya para petugas kebersihan mesjid, petugas memandikan mayat, juga sudah mendapatkan bantuan dari pak Jamal dan Pak Pantas. Dan sekarang bagi petugas kebersihan gereja,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan menyampaikan, bantuan tersebut merupakan penghargaan dan kepedulian serta rasa terima kasih atas jasa para petugas kebersihan rumah ibadah yakni gereja-gereja yang ada di Kota Sibolga.

“Rumah ibadah yang bersih, tentunya tidak terlepas dari upaya dan kerja keras para petugas kebersihan rumah ibadah yang sudah sungguh-sungguh dan ikhlas bekerja. Itu sebabnya kita berbagi rezeki kepada petugas kebersihan gereja,” ujar Jamal seraya meminta doa dan harapan para petugas kebersihan gereja agar pasangan Jamal-Pantas dapat memenangkan Pilkada Kota Sibolga di 9 Desember 2020 mendatang. (mik).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *