Karang Taruna Apresiasi Pengelola Pajus

  • Whatsapp
IST/RADAR), Ketua Karang Taruna Kota Sibolga Denni Aprilsyah Lubis foto bersama Raja Mangala Hutagalung, Amd.Par di lokasi Pajus Sibolga.

SIBOLGA (RADAR)- Ketua Karang Taruna Kota Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom Telah mengapresiasi sekaligus berterimakasih atas beroperasinya kembali destinasi wisata dan pusat jajanan modern di Pantai Ujung Sibolga (Pajus) yang dikelola Raja Mangala Hutagalung, Amd.Par dan rekan-rekannya.

“Tak sedikit selama ini komentar miring berbagai pihak, menyatakan pembangunan kawasan Pajus yang menghabiskan uang negara hingga puluhan milyar ini mubazir,” kata Denni kepada wartawan, Rabu (3/6) di Sibolga.

Bahkan, sambung Denni, banyak pula yang mengaku melihat tempat itu sempat menjadi lokasi kegiatan negatif anak-anak muda.

“Beberapa hari ini saya lihat tempat ini seperti disulap. Selaku anak muda Sibolga, sangat wajar dan layak ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Raja dan timnya, yang telah membantu pemerintah mensukseskan kepariwisataan Kota Sibolga dengan dana sendiri,” ujar Denni.  

Denni berharap, anak-anak muda Sibolga lainnya dapat mengikuti langkah Raja Hutagalung dengan memanfaatkan potensi yang ada di Sibolga.

“Mari gerakkan potensi itu jadi lapangan kerja, bantu pemerintah. Mari kita melakukan apa yang bisa kita perbuat untuk Kota Sibolga tercinta ini. Jangan malah berpikirnya mencari-cari kesalahan dari orang-orang yang telah berbuat untuk kota kita tercinta ini,” tegasnya seraya menambahkan semua pihak diharapkan mendukung apa yang dilakukan Raja Hutagalung, dan bukan malah sebaliknya. 

Raja Hutagalung sendiri saat dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih atas apresiasi Ketua Karang Taruna Kota Sibolga, dan secara khusus ucapan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk, MM.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih sama Pak Syarfi. Ada beberapa kali Pak Syarfi datang meninjau selama saya memperbaiki kawasan ini,” katanya.

Menurutnya, setiap kali walikota datang ke lokasi itu selalu menanyakan apa kendala dan ikut memberikan solusi pemikiran.

“Beliau juga memberikan masukan-masukan yang sangat bermanfaat bagi kami. Kami merasa nyaman seperti anak yang dikontrol oleh orang tuanya,” terang Raja. 

Raja menambahkan, tidak sedikit orang yang datang untuk menanyakan soal kesesuaian spek, anggaran dan dan lain-lainnya.

“Kesannya kami seolah-olah menggunakan uang negara dalam mengerjakan ini. Padahal kami bersama kawan-kawan patungan dengan tujuan untuk menggairahkan wisata Pajus ini,” tukasnya.

Sebagai putra asli Sibolga, sambungnya, dia bersama kawan-kawannya ingin kampung halamannya itu membanggakan.

“Apalagi pemerintah butuh dukungan rakyatnya dalam hal pembangunan. Tentu muaranya juga akan menghasilkan Pendapatan Asli Daerah baru bagi kota kita ini. Mohon kami dan anak-anak muda lain yang punya niat seperti kami, dibantu oleh semua pihak, jangan malah sebaliknya,” tandasnya. (ril/red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *