Kader PKS Diinstruksikan All Out Menangkan Jamal-Pantas

  • Whatsapp
(IST/RADAR NAULI), Calon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Tim Pemenangan JP saat mengikuti acara Safari Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

SIBOLGA (RADAR)- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara (Sumut) Hariyanto menginstruksikan seluruh kader PKS Kota Sibolga untuk bekerja keras (All Out) memenangkan pasangan nomor urut 1 (satu), Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing (Jamal-Pantas/JP).

“Saat ini, PKS telah gas full untuk mendukung dan memenangkan sepenuhnya pasangan calon yang diusung PKS di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. Maka itu, saya meminta kepada seluruh kader PKS Sibolga agar bekerja keras,” kata Hariyanto dalam arahannya di acara Safari Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Propinsi Sumatera Utara (Propsu) dalam rangka konsilidasi Walikota/ Wakil Walikota Sibolga, bersama kader, struktur DPD PKS Sibolga di Aula Hotel Dainang, Minggu (15/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dia juga meminta seluruh kader PKS Sibolga yang dihunjuk sebagai saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) maupun di tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) agar konsisten mengawal dan menjaga suara warga yang menjatuhkan pilihan kepada Pasangan Jamal-Pantas pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saksi-saksi di TPS memegang peranan penting dalam meraih kemenangan. Maka itu, kader PKS (PKS Sibolga) yang diberikan amanah agar tetap solid dalam mengawal dan menjaga suara,” pinta Hariyanto.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Sibolga Wandana Simatupang mengatakan, dalam upaya memenangkan Pasangan Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumban Tobing, DPD PKS Sibolga telah melakukan berbagai kegiatan pemenangan. Diantaranya, melakukan penguatan terhadap kader-kader PKS agar tetap konsisten mendukung dan memenangkan Pasangan JP. Kemudian door to door (Dari pintu ke pintu) mengajak masyarakat agar menjatuhkan pilihan kepada Pasangan JP pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kemenangan JP di Pilkada Sibolga sudah pasti akan menjadi kemenangan PKS. Terlebih setiap kader PKS di Sibolga tidak ada yang memiliki DNA berkhianat pada Pasangan JP,” tegas Wandana.

Calon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan, yang hadir bersama Ketua Tim Pemenangan JP, Syamsudin Waruwu alias Ucok Kardon, pada acara konsolidasi DPD PKS Sibolga itu, mengucapkan terima kasih kepada DPD PKS Sibolga yang telah mendukung dan berupaya memenangkan Pasangan JP di Pilkada Sibolga. Dia mengaku bangga kepada DPD PKS Sibolga yang telah bekerja diam-diam untuk memenangkan Pasangan JP.

“Berdasarkan hasil survey beberapa bulan lalu, Pasangan JP masih unggul dari pasangan lainnya. Itu membuktikan kalau Pasangan JP begitu diinginkan masyarakat memimpin Sibolga,” kata Jamal.

Jamal juga berharap kepada pengurus DPD PKS Sibolga agar tetap membuat pertemuan di tengah-tengah masyarakat dengan maksud untuk lebih mempererat hubungan emosional antara Pasangan JP dengan PKS Sibolga.

“Dari pertemuan juga bisa tercipta kesolidan untuk memenangkan Pasangan JP dan tersampaikan visi-misi Pasangan JP kepada kader-kader PKS,” pungkasnya. (red/mik).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *