Kade JP Terbentuk, Komunitas Pendukung Jamal-Pantas

  • Whatsapp
(MIKAEL/RADAR NAULI), Pasangan Jamal-Pantas saat menyampaikan sambutan di acara pembentukan komunitas Kade JP (Kami Dukung JP), Jumat (14/8/2020) di Muhsin Kafe.(MIKAEL/RADAR NAULI), Pasangan Jamal-Pantas saat menyampaikan sambutan di acara pembentukan komunitas Kade JP (Kami Dukung JP), Jumat (14/8/2020) di Muhsin Kafe.

SIBOLGA (RADAR)- Dukungan kepada Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing atau disingkat JP sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga terus mengalir. Kali ini dukungannya datang dari komunitas yang menamakan diri Kade JP (Kami Dukung JP).

Kade JP itu sendiri diketuai oleh Herna Rice Hutagalung dan Gusnadi Syahputra Sibuea alias Gesfer sebagai sekretaris dan memiliki anggota ratusan orang.

Bacaan Lainnya

Pembentukan sekaligus pelantikannya berlangsung seru dan meriah dihibur artis lokal, Anto Kahona, di Muhsin Kafe, Jumat malam (14/8/2020).

Jamaluddin Pohan bersama Pantas Maruba Lumbantobing mengapresiasi dukungan yang diberikan Kade JP, menyusul beberapa komunitas lainnya yang juga menyatakan dukungan kepada pihaknya.

“Sebelumnya, ada komunitas yang menamakan Tim Ladies JP beranggotakan para gadis yang diketuai Amar Sikumbang. Kemudian Tim Mama Muda, ketuanya Albar Sikumbang, juga beberapa komunitas lainnya,” ungkap Jamaluddin Pohan.

Jamal berjanji, kalau diberi kesempatan menjadi pemimpin Kota Sibolga, semua tim pendukung ini tidak akan pernah dibubarkan, tetapi akan terus bersama pihaknya selama lima tahun ke depan.

“Kota Sibolga akan kita buat lebih bersinar, semua komunitas dapat berkreativitas dan membuat hal yang positif untuk kemajuan daerah ini,” sebut Jamal.

Pantas Maruba Lumbantobing menyampaikan hal senada seraya menambahkan, bahwa Kota Sibolga membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan lebih baik, yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat, pintar dan makmur.

Pada kesempatan itu juga, Pantas membuat kuis berupa pertanyaan yang harus dijawab anggota Kade JP dalam waktu tiga hari.

“Ini PR bagi kalian, silakan tulis 10 keunggulan dan kelemahan JP. Kenapa demikian? Karena kami juga ingin tahu apa kelemahan kami, biar kita bisa memperbaiki diri kita. Waktunya 3 hari dari sekarang,” ujarnya. (mik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *